Wednesday, October 30, 2013

2 Sejarah Berdirinya Tuban Cyber

nama Satality32 - ./ halow om , ketemu lg sama saya om  kali ini saya mau membahas tentang sejarah berdirinya tuban cyber.
yaps.... tuban cyber adalah komunitas baru di kota tuban (Jawa timur)  , pada saat itu Effan dan Roni Bertemu di sebuah Groups Facebook dan berkenalan , Effan dan Roni pun mendirikan tuban cyber pada 27 Juli 2013 namun pada tanggal 27 Juli 2013 tsb hanya pembuatan yang belum resmi dan pada masa-masa itu tuban cyber masih belum di kenal.
namun bang Effan dan Roni gak mau menyerah hingga akhirnya mereka mengundang Habib Nurupin (Owner Hestav Antivirus ) dan Habib Nurupin pun mengajak Eka Syahwan hingga akhirnya Bang Effan , Bang Roni , bang Habib dan Bang Syahwan rapat di Facebook dan mengadakan Pertemuan non-resmi (maklum pada saat itu Bang Effan , Bang Roni , bang Habib dan Bang Syahwan masih bertemu di dunia maya - facebook ) pada saat rapat Bang Effan , Bang Roni , bang Habib dan Bang Syahwan sepakat bertemu di sebuah cafe di Tuban tp sayang pada saat itu yang datang hanya Bang Effan , Bang Roni , dan Bang Syahwan kalow bang habib masih di kalimantan.
itu kumpul pertama Tuban cyber pada saat itu kami membahas tentang cara meramaikan atau memperkenalkan tuban cyber ke public , hingga akhirnya kami promosi di dunia Maya lewat jaring social dan dunia nyata hingga satu persatu anak tuban dan sekitarnya ikut meramaikan , rata" anggota tuban cyber dari kalangan anak Sekolah (SMP-SMK) dan anak Kuliahan.
 Setelah anggota sudah lumayan banyak sekitar 20 anak tuban cyber mengadakan kumpul bareng pada tanggal 31 agustus 2013 dan Di resmikan pada tanggal 1 September 2013.

Hingga saat ini Bang Effan , Bang Roni , Bang Habib ,Bang syahwan dan anggota Tuban cyber terus berusaha untuk Memperkenalkan Tuban cyber ke publik khususnya Remaja-Remaja Tuban Cyber.


Terimakasih Para pembaca dan para anggota Tuban Cyber yang selalu Mendukung Tuban Cyber selama ini (h)


---------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------|         Data Profile Staf Tuban Cyber - We are Not Hacker ~ We Our famil            |----------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------


1. Effan Rizal
Nama : Effan B 
Facebook : Effan Tuban

2. Roni Yahya 

Nama : Roni Yahya
Facebook : Mbah Roni
3. Habib Nurupin 
Nama : Habib Nurupin 
Facebook : Habib Nurupin 

4. Eka Syahwan 
Nama : Eka Syahwan



(h) jika ada salah" kata / pengetikan tolong di maafkan 

2 comments:

Unknown said...

Fotoku paling ganteng :v

Unknown said...

Foto Maho ngonow

Post a Comment

Silahkan Om Tinggalkan jejak di blog ini | Semua Orang dapat berkomentar di Blog ini dan Bila Om tidak punya akun Gmail / OpenID , om dapat mengunakan Fitur Tanpa Nama , jadi Om bisa berkomentar di blog ini , tp ingat om komentarnya jangan Gunakan bahasa kasar / jorok , karena blog ini di baca di seluruh dunia



==>> Komentar Mu adalah Harimau mu <<==