Friday, October 18, 2013

1 Pembukaan Blog Satality32

assalamualaikum wr.wb 
Setalah beberapa blog saya mempublikasikan blog baru saya yang bernama "satality32" kenpa blog ini mengunakan nama "satality32" 

satality = virus 
yang artinya : blog ini mudah"an menjadi virus yang di kenal banyak orang 
sedangkan anggka 32 yang saya ambil dari folder di windows yaitu "system32" 
yang artinya : agar post / thread saya bermanfaat untuk semua orang dan di kenang oleh semua orang 

 Blog satality ini adalah blog official saya yang ke  4 (empat) blog" berikut ini adalah list blog official saya 
  1. Eka Syahwan [View]
  2. p0rt666 [View]
  3. SystemR0ot Team [view]
S emoga dengan adanya blog satality32 lebih bermanfaat dari blog" saya sebelumnya (amienn..)

terimakasih sudah membaca artikel saya , semoga anda suka mengunjungi blog saya yang sederhana ini 

:) salam bloggger indonesia 

support by : tuban cyber | Indonesian Security Tester | SystemR0ot Team

1 comments:

Post a Comment

Silahkan Om Tinggalkan jejak di blog ini | Semua Orang dapat berkomentar di Blog ini dan Bila Om tidak punya akun Gmail / OpenID , om dapat mengunakan Fitur Tanpa Nama , jadi Om bisa berkomentar di blog ini , tp ingat om komentarnya jangan Gunakan bahasa kasar / jorok , karena blog ini di baca di seluruh dunia



==>> Komentar Mu adalah Harimau mu <<==